BBM ANDROID BETA Dirilis

Oct 02,2018
Blackberry merilis BBM for Android Beta dengan tampilan material desain, sayangnya BBM ini hanya tersedia untuk mereka yang sudah mendaftarkan diri di situs Blackberry Beta Zone. BBM for Android Beta ini memiliki sejumlah fitur baru dan penyempurnaan fitur sebelumnya. Karena ini hanya bisa diunduh oleh mereka yang sudah menjadi member Blackberry Beta Zone, maka untuk mereka yang belum daftar, tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut, walaupun dipaksa diinstal maka aplikasi tersebut tidak bisa terkoneksi.Ada 3 fitur terbaru di BBM for Android Beta ini yaitu:1. Private Chats. Di fitur tersebut, nama kamu akan tersembunyi dan notif pesan akan mati. Percakapan kamu akan otomatis terhapus dalam waktu yang singkat atau ketika mengakhiri percakapan kamu.2. Edit Message. Kamu bisa mengedit atau mengubah pesan kamu, fitur ini sedikit menyempurnakan fitur message reaction.3. Publish in Feed. Kamu bisa menyebar update status kamu lebih cepat langsung dari BBM Feed.
Berminat untuk mencoba aplikasi BBM Beta Material Design tersebut? Sebelumnya kamu harus gabung dulu di situs Blackberry Beta Zone pada link dibawahhttps://beta.webapps.blackberry.com/bbmforandroidbeta/
BBM Kembali hadir dengan tampilan baru yakni material design. Seperti yang kamu lihat pada gambar tampilan, BBM yang akan di rilis di playstore tampilan kurang lebih akan sama seperti itu.Namun tak usah khawatir, meskipun di playstore belum ada, dan kamu bisa mengunduhnya langsung hanya ada di Ardhana Network. Perlu diketahui, di ardhana network sudah mendapat ijin untuk share aplikasi BBM Material design ini dari orang yang membuatnya bisa connected. sebelumnya, BBM Beta material design hanya bisa digunakan oleh mereka yang sudah menjadi member beta zone. Namun kali ini, kamu meskipun bukan member beta zone, bisa mencoba aplikasi yang satu ini.
SCREENSHOT


DOWNLOAD1. CLONEhttps://userscloud.com/kzn8f6jx3i9g

2. NOT CLONEhttps://docs.google.com/file/d/0B7BJk-8VqSg9R29lRlhxWHYzeEE/edit?pli=1

Sekian.