Cara Membobol APPLOCK Android

Oct 02,2018

Hallo semua, kali ini Dika Pacman bakal ngasih Trik Untuk Membobol APP LOCK di Android.

Ya, tak jarang teman kita (Terutama yang sudah berpacaran) pastinya memasang aplikasi pengunci privasi mereka, Seperti BBM, SMS, Dan Galeri dengan APP LOCK.

Kadang kita suka mikir, gimana cara membobol APPLOCK ini? Si pemilik Aplikasi ini pasti yakin kalau APPLOCK ini tak dapat dibobol. Dan Mungkin sebagian kalian mencoba untuk meng-forget password namun masih tetap tidak bisa. Nah, kali ini saya akan menunjukkan cara membobol aplikasi ini.
1. Pinjam HP temen kalian yang sudah terpasang APPLOCK dan sudah meng-LOCK sebuah aplikasi. (Misal : BBM)
2. Buka pengaturan » Aplikasi » Pilih Aplikasi pengunci nya (APPLOCK)
3. Setelah itu, klik force stop » OK
4. Lalu, pencet tombol HOME dan coba buka aplikasi yang tadi dikunci (BBM)Dan, wallaa... sudah tidak dikunci. Sekarang anda bisa melihat semua privasi teman anda. Dan usahakan jangan sampai si pemilik HP mengetahui jika kalian melihat-lihat privasinya. (Pasti kalian tidak dipinjami HP lagi :v)
5. Jika sudah selesai dan puas melihat privasi teman kalian atao jika si pemilik HP ingin meminta lagi HP nya, bersihkan jejak kalian dengan cara buka lagi APPLOCK nya hingga disuruh memasukkan password. Lalu pencet saja tombol home dan semuanya akan kembali seperti semula
Begitulah trik dari saya. Semoga dipakai dengan sabaik baiknya.