Website Terfavorit

Oct 02,2018
HI kawan kawan. Ketemu lagi kan. Kali ini, saya akan membahas tentang WEBSITE FAVORIT versi DIKA PACMAN. Cekidot :v

A. Social Media
1. Facebook

Untuk web socmed, ane milih facebook.Kenapa?Karena, facebook adalah Website Social Media yang memiliki total 1,32 miliar pengguna aktif bulanan dan 829 juta pengguna aktif harian. Jumlah ini masing-masing naik dari 819 juta dan 699 juta pada tahun sebelumnya. Sedangkan untuk versi mobile, Facebook memiliki 1,07 miliar pengguna aktif bulanan dan 654 juta pengguna aktif harian. (CEO Facebook, Mark Zuckerberg)
Lagi pula isinya juga menarik, walaupun kini jadi sepi karena udah ada BBM. www.facebook.com

2. Twitter

Seperti yang dikutip dari Detik, Twitter mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki hampir 20 juta pengguna Twitter yang aktif saat ini, tapi tidak jelas apakah ini pengguna aktif harian atau bulanan. Ini membuat jejaring sosial tersebut menjadi channel penting untuk berkampanye. Sebagian besar para pengguna Twitter Indonesia adalah pemilih baru. Mereka adalah generasi muda yang terbiasa dengan media online dan tidak mudah dipengaruhi oleh iklan dan uang dalam politik. Di situlah media sosial masuk. Pada pemilu tahun ini, orang Indonesia telah mem-posting 42,1 juta tweet yang berkaitan dengan pemilu sejauh ini, meningkat 36 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Secara global, Twitter memiliki 255 juta pengguna aktif bulanan yang tertera pada laporannya yang diungkapkan pada bulan April lalu.

Baca juga: Pengguna aktif Twitter di Indonesia hampir mencapai angka 20 juta http://id.techinasia.com/pengguna-aktif-twitter-di-indonesia-hampir-mencapai-angka-20-juta/ Twitter adalah aplikasi Socmed kesukaan kedua ane. Kenapa? karena Socmed ini terdapat banyak akun-akun fakta-fakta yang bisa menambah pengetahuan saya. Makannya saya jarang nge-tweet dan lebih sering memakai twitter untuk sekedar membaca fakta saja. :v
www.twitter.com
3. Instagram
Instagram sebenarnya merupakan social media favorit dika pacman, dikarenakan di Instagram terdapat banyak video video lucu dan tau update-an tentang artis artis dunia dan tau apa yang sedang hangat di dunia lewat # (hastag). Namun sayangnya, Instagram untuk PC tidak selengkap untuk Smartphone. Jika di smartphone kita bisa mengupload foto atau video hanya lewat aplikasi Instagram saja. Namun di PC, kita harus mendownload aplikasi dulu baru bisa upload video atau foto, jika tidak maka kita hanya bisa melihat lihat saja. www.Instagram.com

B. Search Engine
1. Google

Untuk website situs pemberi Informasi. Tentu saja 95% akan memilih Google sebagai yang sering dipakai. Kenapa? karena google itu terpercaya dan mudah dipakai. Lagi pula, terdapat fitur fitur untuk mempermudah mendapat informasi. Kalo mau buka, ya buka aja. Masak buka google aja gak bisa. Atau kalo bingung, klik disini : www.google.com
2. Bing!

Bing merupakan situs search engine yang merupakan lawan dari google. Seperti yang dikutip oleh Jokosusilo.com. Bahwa, Google dan Bing sudah sering melakukan persaingan. Kedua perusahaan ini saling bersaing dalam tingkat kelengkapan informasi. Test bedanya : www.bing.com

Menurut kalian, bagus Bing atao Google???

C. Music Download
1. AudioCastle

Audiocastle merupakan tempat Pacman mendownload lagu lagu official secara GRATISS. Entah ini legal atau ilegal tapi yang penting, GRATISSSS.... Bisa dikunjungi di www.audiocastle.me

2.Albumjams

Untuk website ini, hampir sama dengan audiocastle. hanya saja, di site ini kalian bisa melihat review dan rating lagu ini. dan kalian bisa pilih, mau ngecer atau mborong. info : www.albumjams.com
3. ItemVn Item Vn adalah website yang cukup minimalis sehingga cepat loading dan tidak makan banyak Kouta karena tidak banyak iklan di website ini. Download lagu disini-pun sangat mudah.www.m.itemvn.com

3. Android Modder BBM (Untuk yang bosan dengan BBM resmi, disini ada kumpulan MOD-nya)
1 Ardhananetwork
Ardhananetwork adalah sebuah site yang sering ane kenjungi untuk melihat update-an BBM MOD. Untuk kalian yang gak tau apa itu BBM MOD, BBM MOD adalah aplikasi BBM REmake alias Buatan Ulang. Jika kalian bosan dengan tampilan BBM yang itu itu aja. kalian bisa download BBM yang unik disini. Mau yang tema Chelsea atau Man United, ada. Mau yang kayak Iphone atau Windows, ada. Selai itu, di site ini juga terdapat banyak icon pack,a aplikasi dan launcher keren serta tutorial tutorial dan tips android. Klik aja deh: http://www.ardhananetwork.com
2. BBM Mod Blog


Hampir sama dengan ardhananetwork, hanya saja disini khusus berisi kumpulan Mod BBM. ada banyak sekali MOD BBM yang bisa kamu download disini. kamu tinggal pilih saja sesuka kamu dan dijamin semuanya GRATISSS..... Klik www.modbbm.blogspot.com

4. Entertainment (Hiburan)1. 1 Cak
Ya, tentu beberapa dari kalian pasti pernah dengar, membuka atau bahkan langganan membuka web ini. Website ini berisi kumpulan 'MEME' (Baca: Mim) kocak dari wancakers dan wancakerswati seluruh indonesia. Hampir setiap 30 menit pasti ada 5 -10 posting-an meme baru. Website ini dijamin bikin ketawa dan bahkan banyak foto foto konyol dan menggelitik disini. Kalo butuh hiburan pas malam minggu, ini tempatnya. Bisa ngakak bareng pacar dan sahabat. Dijamin bikin sedih dan galau hilang :v. Klik aja kalo mau ketawa:www.1cak.com
2. 9 Gag
Hampir sama seperti 1Cak, hanya saja ini versi tua-nya alias ini adalah asal muasal dari 1cak. Karena 9gag adalah website MEME internasional yang tentu saja harus berbahasa inggris, jadi dibentuklah 1cak. Tapi karena berbahasa inggris, jadi Dika Pacman tidak terlalu menyukainya karena gak tau lucunya dimana :v. Kalo mau liat kayak apa MEME internasional, klik disini : www.9gag.com
5. News (Berita)1. Detik
Untuk website berita, Dika Pacman lebih suka dengan website yang satu ini. Kenapa? Karena disini beritanya lengkap dan ditambah tampilan website yang simple dan rapi dengan adanya pembagian berita sesuai kategorinya (detikSport, detikInet, DetikSeleb). Selain itu, website ini juga banyak mengandung berita berita bagus yang disertai gambar, argumen serta sumber yang mendukung.www.detik.com
2. Pulsk
Mungkin kalian banyak yang belum tau tentang website ini. Website ini sebenarnya bukan berisi berita, website ini hampir sama seperti 1cak, hanya saja yang diupload disini bukan meme, melainkan pengetahuan dan info info menarik. Karena banyaknya user yang ada di website ini, jadi jangan marah bila anda cukup lama membukanya.Tampilan website yang rapi dan ditata sesuai kategori juga merupakan nilai plus website ini. Banyak gambar gambar dan artikel menarik yang pastinya jarang anda temui di website lain. Kalo penasaran, klik aja:www.pulsk.com
6. Hacking
1. SHODAN

ada yang tau?? pasti gak ada. ya karena ini adalah search engine khusu yang dibuat khsus untuk membantu dan mempermudah proses HACKING. Search engine khusus hacker ini memang sengaja dibuat dengan database yang isinya kegiatan hacking, cracking, carding, deface, dan kegiatan cybercrime lainnya. kalo mau buka, silahkan. (pasti langsung ditutup soalnya gak paham :v)
www.shodanhq.com

2. Hacker Test

Website hacker test adalah website untuk hacker pemula. Untuk mendalami level Hacker, saya belajar dari sini. website ini sejenis seperti game parampaa, yaitu ada levelnya dan tiap level harus ada sesuatu yang dilakukan. ane pernah nyoba. kalo penasaran silahkan pilih salah satu link nya.(saya sarankan yang kiri saja)

http://www.hackertest.net/ http://www.try2hack.nl/

7. Lain-Lain1. Terjemahan lirik lagu barat
Blog yang berisi terjemahan lirik dari lagu barat. Kita sering bingung apa arti dari lirik lagu barat, untuk mengetahuinya, bukalah blog ini. Agar kita tidak hanya sekedar bernyanyi, tapi juga paham maknanya. Sayangnya tampilan Ponsel web ini jelek, jadi usahakan jangan buka lewat hp.Http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com
2. Teknorus
Sebuah website yang berisi tentang berita terupdate tentang teknologi dan android. Baik berita rilisnya smartphone terbaru beserta Spek nya maupun kumpulan game dan aplikasi unik dan bagus untuk android. www.teknorus.com

1. Facebook
jumlah pengunjung yang terdaftar dan aktif sekitar lebih dari 750.000.000 orang.
2. Twitter
jumlah pengunjung yang terdaftar dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang- See more at: http://websepuluh.blogspot.com/2012/05/10-situs-jejaring-sosial-terpopuler.html#sthash.5c39lOvS.ddan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orangdan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang
dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang
dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang
dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang
dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang
dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang1. Facebook
jumlah pengunjung yang terdaftar dan aktif sekitar lebih dari 750.000.000 orang.
2. Twitter
jumlah pengunjung yang terdaftar dan aktif sekitar lebih dari 250,000,000 orang- See more at: http://websepuluh.blogspot.com/2012/05/10-situs-jejaring-sosial-terpopuler.html#sthash.5c39lOvS.dpuf